header-int

Silaturahmi wilayah (SILATWIL) BEM PTMI

Selasa, 19 Sep 2023, 08:30:03 WIB - 267 View
Share
Silaturahmi wilayah (SILATWIL) BEM PTMI

SILATWIL BEM PTMI

Silaturahmi wilayah (SILATWIL) BEM PTMI diselenggarakan oleh BEM PTMI ZONA III yang diadakan di kampus Universitas Muhammadiyah A.R Fachruddin.  Kegiatan ini dimulai pada hari jum'at 14 september 2023 pagi tepatnya pukul 08.00 WIB, dibuka dengan sambutan dan sedikit paparan materi oleh Rektor UNIMAR yaitu bapak Dr. H. Zulkifli Hasan,S.E.,M.M. tentang Meneguhkan Kebhinekaan dimana pada pemaparan materi ini bapak Dr. H. Zulkifli Hasan mengingatkan tentang pentingnya kita sebagai generasi muda yang akan menjadi tunas bangsa itu memiliki perasaan cinta tanah air agar segala bentuk ancaman yang menyerang ideologi pancasila dapat ditanggulangi sebaik-baiknya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Presidium Nasional Zona III yaitu La Ode Zoe Tumada, lalu dilanjutkan dengan sambutan Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah A.R Fachruddin yaitu Andi Roansyah, kemudian dilanjutkan sambutan dari ketua pelaksana kegiatan SILATWIL dari Universitas Muhammadiyah A.R Fachruddin. Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan shalat jum’at berjamaah. Acara dilanjutkan kembali Sore pukul 13.00-16.00 WIB yaitu pembukaan sidang pleno 1, Acara selanjutnya dilaksanakan pada jam 22.00 – 02.00 yaitu Persidangan yang mencakup Sidang Pleno 1 (Tata Tertib Persidangan), Sidang pleno II (Laporan hasil kerja Presnas PTMI zona III periode 2023-2024 dan korda masing-masing wilayah), pada hari sabtu  16 september pada pukul 11.00-16.00 sekaligus penutupan acara SILATWIL BEM PTMI di kampus UNIMAR

Perencanaan merupakan langkah awal dalam penyelenggaraan kegiatan ini, kerjasama yang baik dari semua pihak dalam implementasinya merupakan kunci utama suatu keberhasilan. Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat khususnya untuk mahasiswa dan organisasi kampus khususnya Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah terutama BEM PTMI.

Anggota Kegiatan

  1. Muhammad Sumantri D3 RMIK

  2. Aditia Faizul adha D3 RMIK

  3. Ruliansyah Tri F D3 RMIK