header-int

Poltekkes Aisyiyah Banten Gelar Yudisium

Senin, 18 Sep 2023, 11:28:26 WIB - 270 View
Share
Poltekkes Aisyiyah Banten Gelar Yudisium

Poltekkes Aisyiyah Banten Gelar Yudisium 
Serang, Poltekkes Aisyiyah Banten_Sebanyak 58 mahasiswa melaksanakan Yudisium Prodi D3 Kebidanan, Prodi D3 Fisioterapi dan Prodi D3 Rekam Medis pada hari Jumat, 15 September 2023 di Aula Poltekkes Aisyiyah Banten, Jalan Raya Cilegon Km 8 Kamat watu Pejaten Serang Banten. Yudisium menjadi acara resmi di mana para mahasiswa dianggap lulus secara akademik dan berhak menyandang gelar sesuai keilmuan masing-masing.
Pelaksanaan yudisium dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Banten, Ketua beserta Bendahara Badan Pembina Harian Poltekkes Aisyiyah Banten, Senat Poltekkes Aisyiyah Banten, Dosen beserta staf karyawan  Poltekkes Aisyiyah Banten.
Dalam Pengajian Singkat yang disampaikan oleh Ketua PWA Banten ibu DR. Ima Ni’mah, M. Pd mengucapkan selamat kepada Peserta Yudisium atas kelulusan yang telah di raih, beliau juga menyampaikan  untuk dapat selalu menjaga amanah dan menepati janji sebagai modal dasar ketika ber muamalah di masyarakat maupun dunia kerja. 
Direktur Poltekkes 'Aisyiyah Banten, Ir. Hj.  Sri Mulyati, MM dalam sambutannya,  menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan. “Anda telah resmi menjadi alumni. Oleh karena itu, jagalah nama baik almamater, IPK dan gelar hanya mengantarkan Anda sampai meja administrasi saja” terangnya. “Selamat menuju gerbang dunia sesungguh nya yaitu melanjutkan ke dunia bekerja maupun melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi” lanjut nya.